Minggu, 14 Juni 2020

Teman bermuka dua

T namanya. teman 1 permainanku, dari dulu aku tidak menganggap dia sahabat sama sekali. entah kenapa teman temanku selalu menyukainya disaat aku sangat tidak menyukainya. teman sok misterius, teman yang ingin sekali terlihat wow, teman yang sangat ambisius dengan segala cara dan alasan dia, entah kenapa aku selalu menerima semua alasannya padahal dibelakang itu aku sangat kesal. Ingin terlihat paling bisa dan pertama, padahal dengan kata kata manisnya dia ingin maju dengan teman temannya, HAHAHAAA MEMANG KATA KATA MANIS AGAR MENDAPATKAN DUKUNGAN DAN BANTUAN. Teman yang penasaran dengan teman temannya tapi dia tidak bertanya langsung tapi mencari info ke orang lain. DIH NAJIS, NGAPAIN NYARI INFO KE ORANG LAIN? MAU GOSIPIN? NANYA NANYA AJA KALI GA USAH SOK KEPO. dan maaf aku sudah tidak ingin berteman dengan orang seperti T, maaf kalau aku blok semua akses karena aku sangat bencinya.

0 komentar:

Posting Komentar