Senin, 03 Agustus 2020

BAHAGIA DAN SEDIH JADI SATU


Gimana sih rasanya seneng dan sedih dikala bersamaan?
Yah aku seneng, bahagia karena sahabat terbaik aku akhirnya menemukan pasangan hidupnya, menemukan tulang rusuknya.
Tapi aku sedih, temen, sahabat bahkan keluarga aku yg paling mengerti perasaan aku bentar lagi melepas masa lajangnya. Orang yg biasa aku ajak kemana mana saat sedih bakal jadi milik orang lain. Berat melepas dia. 

Dool, Nanti pas aku sedih gimana?
Dool, nanti pas aku butuh temen gimana?
Doool, nanti pas aku sakit gimana?

Aku jujur seneng banget kamu akhirnya bisa melepas satu beban kamu. Baru kemarin rasanya kita bilang pengen nikah biar tiap pulang kerja bisa berbagi cerita sama suami. 

Doa terbaik untuk kamu dan calonmu. Dan yang pasti aku sangat sangat berbahagia mendengar kabar itu. 


0 komentar:

Posting Komentar