Selasa, 09 Agustus 2022

Need someone to talk but not boyfriend

Jujur bingung sih, diusia aku sekarang pengen sih punya pendamping. Tapi sulit sekali menemukan pendamping itu, padahal kriteria aku juga tidak sulit. Sekarang umur aku udah 26 tahun dan semakin kesini circle pun juga semakin sedikit. Kehidupan aku hanya kantor rumah, kantor rumah. Ingin bertemu orang orang baru tapi bingung dimana. Ketika aku sudah menyukai salah seorang lelaki, tapi lelaki tersebut tidak memberikan sinyal apapun. lantas saja aku sebagai wanita memilih untuk menjaga jarak, agar nantinya aku tidak merasa sakit hati dengannya ketika dia dekat dengan wanita lain. Tapi entah mengapa aku menjadi benci dengan diri aku sendiri, kenapa aku tidak bisa mengontrol perasaan aku, bukan hak aku menjadi cemburu ketika melihat dia bercanda gurau dengan yang lain, atau bahkan dekat dengan yang lainnya. Aku benci ketika melihat teman aku bercanda dengannya. Ketika aku sudah menjadi cemburu, aku menjadi diam ingin menangis tapi keadaan tidak mendukungku karena aku bukan siapa siapa dia. AH dasar aku wanita lemah!!!. Kenapa banyak sekali orang yang menyukai dia, sedangkan aku satupun tidak ada yang menyukaiku. Entah dia mencari wanita dengan kriteria macam mana, tapi yang kutau pasti yang lelaki nilai pertama adalah fisiknya. Ya Allah yang Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang, semoga engkau mendengar doa hamba dan mengabulkannya. Dekatkanlah hamba dengan jodoh hamba yang tampan, mapan, sholeh, bisa menjadikan keluarga sakinah mawaddah warrahmah, pinter, cerdas, serta mertua yang dapat menerima hamba apa adanya dan menganggap hamba seperti anaknya sendiri, suami yang dapat menjadi sahabat dalam agama dunia dan akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar